Pada hari Minggu 28 April 2024, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Kesehatan dan Bisnis Surabaya (IKBIS) telah melaksanakan Kegiatan Sidang Tahunan Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) yang bertempat di Aula Lt.3 Kampus A IKBIS.

Dihadiri oleh perwakilan dari Rektor yaitu Bpk. Senatriya dan Ibu Ir. RR. Nurul Hidayati, M.S. Dalam Sidang Tahunan Ormawa ini Pengurus BEM mengundang semua unsur Ormawa yang ada di IKBIS mulai dari Himpunan Mahasiswa (Hima) masing-masing jurusan hingga Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Acara dimulai dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, sambutan dari perwakilan Rektor dan Ketua BEM lalu dilanjut dengan sesi diskusi dan ditutup dengan doa dan juga ramah tamah.

Dilaksanakannya Sidang Tahunan Ormawa ini bertujuan untuk diskusi bersama dengan Civitas Akademik IKBIS untuk memecahkan seluruh kekurangan yang ada di kampus dan juga Ormawa serta menjalin hubungan yang erat antar Ormawa dengan Civitas Akademik IKBIS dengan harapan Sidang ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan inovasi dan gagasan yang baru agar IKBIS semakin lebih maju!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *