Pada hari Selasa 5 Maret 2024, para Mahasiswa baik Fakultas Kesehatan maupun Fakultas Bisnis Institut Kesehatan dan Bisnis Surabaya (IKBIS) telah melaksanakan Acara Yudisium bertempat di Smart Classroom Lt. 3 Kampus A IKBIS di jl. Medokan Semampir Indah No. 27 Surabaya.

Mereka telah selesai mengemban ilmu di IKBIS dan pada akhirnya telah sampai di titik akhir yaitu Yudisium, Yudisium adalah proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah di ambil mahasiswa  dan penetapan nilai transkrip akademik selama mahasiswa menjalani proses perkulihan, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu.

Acara Yudisium dilaksanakan secara Hybrid yaitu berada di Kampus sekaligus melalui Daring bagi yang sedang tidak bisa hadir di tempat. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Bpk Annas Vijaya yang saat ini tengah berada di Bremen, Jerman. Wakil Rektor 2 Bpk. Budi Widajanto beserta Para Kaprodi.

Acara dibuka dengan Pembacaan Doa, dilanjut dengan menyanyikan bersama Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, lalu sambutan dari Wakil Rektor 1, pembacaan SK Yudisium Fakultas Kesehatan dan Fakultas Bisnis, Penyerahan Transkrip Nilai dan ditutup dengan Berfoto Bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *