Pada hari Sabtu 2 Maret 2024, Mahasiswa Profesi Ners Institut Kesehatan dan Bisnis Surabaya (IKBIS) akhirnya telah menyelesaikan Praktik Stase Manajemen Keperawatan dengan Model Asuhan Keperawatan Profesional (MAKP) di RS. Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso Surabaya.

Kegiatan Desiminasi Akhir ini berjalan dengan lancar, beberapa kegiatan diantaranya adalah sambutan dan pemaparan dari Kepala Perawat RS Bhayangkara dan Kaprodi S1 Ilmu Keperawatan selanjutnya dilaksanakan Presentasi Laporan Desiminasi Akhir mengenai Pelaksanaan serta Evaluasi selama melaksanakan Praktik Model Asuhan Keperawatan Profesional di RS Bhayangkara Surabaya.

Stase Manajemen yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Profesi Ners ini bertujuan agar mereka dapat melakukan Pengelolaan Unit Pelayanan Keperawatan tertentu sesuai dengan SOP, Konsep dan langkah Manajemen masing-masing Rumah Sakit dan juga pendekatan proses cara penyelesaian masalah yang ada.

Dan di penghujung acara Desiminasi Akhir ini dilanjutkan dengan acara penyerahan kembali Mahasiswa Profesi Ners oleh Kepala Perawat RS Bhayangkara Surabaya kepada Institut Kesehatan dan Bisnis Surabaya (IKBIS) yang diterima oleh Kaprodi S1 Ilmu Keperawatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *