Pada hari Sabtu 19 Maret 2022, bertempat di Aula kampus 2 IKBIS Jalan Urip Sumoharjo no 5 – 9 Surabaya.

Fakultas Bisnis IKBIS mengadakan Uji kompetensi yang menggandeng BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) berkerjasama dengan KOPKAR JATIM

Ketua panitia yaitu bpk. Mohammad wasil, S.Pd., M.E dan koordinator Bapak H.Nur Sholeh yang mengkoordinator 7 Asesor, adapun peserta terdiri dari mahasiswa Fakultas Bisnis Program Studi Manajemen sebanyak 38 mahasiswa, dan Program Studi Akuntansi 40 Mahasiswa. Masing – masing mahasiswa akan diuji untuk kompetensi juru buku untuk mahasiswa akuntansi dan customer service untuk mahasiswa manajemen.

Kegiatan berlangsung dengan khidmat, disambut dengan antusias baik oleh asesor maupun asesi, Acara dilakukan dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan doa Oleh Bapak Asmat, S.Kom. Lalu dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia oleh bpk. M. Wasil S.Pd., M.E dan dilanjutkan dengan sambutan Bapak Nur Sholeh. Selesai sambutan tim panitia membagi semua peserta dalam kelas – kelas dengan maksimal peserta 10 orang per asesor.

Latar belakang kegiatan disampaikan oleh ketua panitia bahwa Fakultas Bisnis IKBIS merupakan lembaga yang memiliki komitmen untuk mendukung program pemerintah dalam memenuhi stamdart lulusan perguruan tinggi, mahasiswa lulusan IKBIS tidak hanya mendapatkan ijasah saja tapi juga ada sertifikat kompetensi yang telah diakui oleh BNSP yang sesuai dengan Visi dan Misi fakultas Bisnis IKBIS yang merupakan Berperan serta aktif dalam pengembangan ilmu pengetahuan bidang bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *