Kamis 24 juni, telah diselenggarakan Acara Reuni Lintas Generasi, di Aula Kampus 2  Fakultas Bisnis IKBIS jl. Urip Sumoharjo.

Acara yang berlangsung mulai pukul 18.30-21.00 ini dihadiri oleh 30 peserta yaitu perwakilan dari berbagai angkatan khususnya Alumni mantan aktivis dari Himpunan Pecinta Alam Stieus (Himapaus), Unit Kegiatan Kerohanian (UKK), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Himapaus merupakan organisasi yang melilki sejarah panjang pergerakan sebagaimana prestasi-prestasi yang dipublikasikan dalam media sosialnya (https://www.facebook.com/himapaus.stieus) begitu pula dengan BEM (https://www.instagram.com/bemstieussby_/?hl=id) & UKK (https://www.instagram.com/stieusukki.official/).

Tujuan dari acara silahturahmi Lintas Angkatan ini untuk menguatkan kembali sinergi antara Alumni, Himpunan, BEM dan UKK dengan agenda-agenda Fakultas, begitu juga sebaliknya.

Angkatan paling senior di wakili oleh Pak Yohanes, beliau angkatan 1995 aktivis yang saat ini memilih mengelola yayasan D’bonansa (Bonek untuk bangsa). Beliau menyampaikan jika usia bukan batasan untuk menjadi aktivis, kami akan terus bersinergi dengan almamater yang telah menjadi jalan awal kami menemukan kematangan.

Kemudian ada ibu Devis yang saat ini menjadi tim manajemen RS. Eka Husada di daerah Menganti Surabaya, semasa di Stieus beliau aktif di HIMAPAUS, BEM dan UKM Tari yang membawanya pada prestasi internasional.

Bapak Wasil, selaku dekan fakultas bisnis mengapresiasi spirit dari alumni dan adik-adik aktivis kemahasiswaan yang saat ini masih aktif, salah satu dukungannya akan menyediakan space bagi Alumni, UKM, Himapaus & UKK untuk saling berbagi tulisan di laman www.ikbis.ac.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *