Pada hari Selasa 4 Juni 2024, Prodi D3 Kebidanan Institut Kesehatan dan Bisnis Surabaya (IKBIS) telah melaksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus Baru dan Serah Terima Jabatan Himpunan Mahasiswa Kebidanan (HIMABI) Periode 2024-2025.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilakukan oleh pengurus Hima karena masa jabatan setiap periode pengurus hanya selama 1 tahun. Acara ini dihadiri oleh Ketua Prodi D3 Kebidanan, Koordinator Kemahasiswaan, Ketua BEM, Para pengurus Ormawa serta pengurus Himabi lama dan baru.

Pada masa akhir jabatan Pengurus Hima melakukan kegiatan penting yaitu Musyawarah Tahunan dan Pelantikan Pengurus Baru untuk regenerasi, musyawarah tahunan merupakan bentuk pertanggung jawaban pengurus Hima selama 1 periode kepengurusan sebelum digantikan oleh pengurus yang baru.

Kaprodi De Kebidanan berpesan bahwa masa kepengurusan yang dijalani tidak panjang, oleh karena itu pengurus Hima yang baru harus bisa memanfaatkan waktu dengan baik melalui program kerja yang baik, terukur, dan sistematis.

Kesuksesan pengurus Hima pada tahun sebelumnya harus menjadi acuan semangat untuk menjadi lebih baik lagi bahkan bisa melampaui capaian yang sudah diraih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *