Pada Hari Jumat 7 Juni 2024, Fakultas Bisnis Institut Kesehatan dan Bisnis Surabaya (IKBIS) melaksanakan Kegiatan Benchmarking Kunjungan ke Universitas Hayam Wuruk Surabaya (UHW), adapun rombongan yang melaksanakan kegiatan tersebut terdiri dari Wakil Rektor, Dekan Fakultas Bisnis, Risbang, Lembaga Mutu SDM dan juga beberapa Dosen Fakultas Bisnis. Kunjungan ini disambut baik oleh Wakil Rektor Universitas Hayam Wuruk beserta jajarannya.

Tujuan dari kegiatan Benchmarking ini adalah upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan penyelenggaraan pendidikan bagi civitas akademika dan masyarakat di Surabaya,  terkait aktualisasi antara kebijakan yang diterapkan di Universitas Hayam Wuruk, mulai dari sistem administrasi, kemahasiswan dan kepegawaian.

Dengan adanya kegiatan Benchmarking ini diharapkan dapat memberikan gambaran, wawasan dan bekal bagi tenaga kependidikan Fakultas Bisnis Institut Kesehatan dan Bisnis Surabaya (IKBIS) dalam memaksimalkan manajemen pelayanan, meningkatkan kualitas mengajar serta fasilitas pembelajaran sesuai dengan kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh Institusi.

Acara Benchmarking ini ditutup dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi antar kedua belah pihak dan juga sesi foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *