Pada hari Minggu 17 Maret 2024, Bertempat di Aula Lt. 3 Kampus A Institut Kesehatan dan Bisnis Surabaya (IKBIS) para Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Periode 2023-2024 yang telah habis masa jabatan nya akan melaksanakan Serah Terima Jabatan Kepada Pengurus Baru BEM dan UKM Periode 2024-2025.

Kegiatan Prosesi Pelantikan Pengurus BEM dan UKM ini dihadiri Oleh Wakil Rektor serta Koordinator Kemahasiswaan, pembukaan kegiatan diawali dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan sambutan dari Wakil Rektor, Koordinator Kemahasiswaan serta Ketua BEM.

Dalam sambutannya, Koordinator Kemahasiswaan menyampaikan supaya para Pengurus BEM dan UKM Periode 2024-2025 kedepan agar bisa mengemban amanah dengan baik, berkomitmen,dan menjadikan BEM dan UKM Institut Kesehatan dan Bisnis Surabaya menjadi lebih baik dan berintegritas.

Setelah acara sambutan selesai dilanjutkan prosesi Serah Terima Jabatan dari Pengurus BEM dan UKM periode sebelumnya kepada pengurus BEM dan UKM periode baru, diakhiri dengan sesi foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *