Pada Hari Sabtu, 16 Desember 2023. Bertempat di Aula Lt.3 Kampus A Institut Kesehatan dan Bisnis Surabaya (IKBIS), Himpunan Mahasiswa Gizi (Himagiz) mengadakan kegiatan Seminar dan Sharing Alumni dari Program Studi S1 Ilmu Gizi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa Prodi S1 Ilmu Gizi mulai dari semester 1,3 dan 5.

Kegiatan ini dikemas seperti layaknya talkshow, dengan konsep kasual dan santai mengangkat isu tentang bagaimana situasi dan kondisi dalam dunia kerja saat ini. Dengan dilaksanakannya Kegiatan Sharing Alumni ini dapat menjadi menjadi jawaban dan jembatan bagi Mahasiswa yang selama ini masih bingung dengan karier yang akan dipilih setelah lulus natin, karena melalui kegiatan ini Mahasiswa mendapatkan infromasi dengan berdiskusi dengan para Alumni yang bekerja di berbagai lini bidang seperti Ahli Gizi, Chef dll.

Selain itu, kegiatan ini juga bermanfaat karena menciptakan sebuah komunitas antar angkatan yang terhubung agar hubungan antar Alumni tetap terjaga dan terutama sebagai media komunikasi mengenai dunia karier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *