Perguruan Tinggi di Indonesia harus terus mengembangkan diri, meningkatkan kualitas dan relevansinya. Kerja sama sesama perguruan tinggi maupun dengan lembaga lain sangat penting bagi pembangunan mutu pendidikan tinggi di Indonesia. Yang dapat memberikan peluang bagi pendidikan tinggi nasional untuk meningkatkan mutu pendidikan, memperluas akses dan memperkuat jejaring antar lembaga serta meningkatkan efisiensi sumberdaya untuk pembelajaran dan riset, serta meningkatkan standar mutu perguruan tinggi.

Pada hari Kamis, 9 November 2023, Perwakilan dari Prodi D3 Kebidanan Ibu Zummatul Atika melakukan MoU perpanjangan Kerjasama dengan RS Al-Irsyad Surabaya terkait Pengembangan dan Pelaksanaan Pendidikan Mahasiswa dalam Kegiatan Praktik Klinik Kebidanan (PKK II) periode Desember 2023 – Februari 2023.

RS Al-Irsyad Surabaya yang merupakan Rumah Sakit yang mampu untuk menjadi wahana praktik bagi Program Studi D3 Kebidanan, Fakultas Kesehatan Institut Kesehatan dan Bisnis Surabaya karena sudah bisa dikatakan lengkap dan memenuhi kompetensi dari mahasiswa maka RS Al-Irsyad Surabaya dipilih sebagai salah satu wahana praktik kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *