Institut Kesehatan dan Bisnis Surabaya menggelar kegiatan Employee Gathering “Goes To Jogja” pada tanggal 6 – 8 Oktober 2023.

Mengajak seluruh Dosen dan Tenaga Pendidik untuk berlibur ke Jogja dengan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya yaitu Mengunjungi Masjid Zayn Malik Solo, wisata Pantai Kukup, Wisata Goa Pindul, Heha Skyview, Malioboro hingga Candi Prambanan.

Berangkat dari Kampus A IKBIS pada hari Jumat pukul 22.00wib, Rombongan langsung berangkat menuju kota Solo untuk melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Zayn Malik di Kota Solo.  Setelah melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, para rombongan diarahkan naik ke bis untuk melanjutkan perjalanan ke Jogja dan berhenti di rumah makan untuk sarapan pagi.

Setelah sarapan pagi selesai lanjut menuju pantai Kukup, di pantai Kukup para rombongan asyik menikmati pemandangan alam lautan yang terhubung dengan samudera hindia ini, selesai dari pantai Kukup rombongan melanjutkan perjalanan ke wisata Goa Pindul, Kegiatan Outdoor berlangsung kompak dan seru terutama saat berada di Goa Pindul, para dosen dan tenaga pendidik terlihat menikmati pemandangan alam susur sungai di Goa Pindul dengan santai sambil duduk diatas ban pelampung.

Dilanjut makan siang dan destinasi ke tempat wisata Heha Skyview yang sedang viral di jogja yang berada di kawasan gunung kidul. setelah selesai berswafoto dan bersantai di Heha Skyview, rombongan melanjutkan perjalanan ke Hotel untuk istirahat sejenak dan bersih diri serta makan malam. Tidak lupa malam hari jalan-jalan ke Malioboro untuk melihat pawai keliling dalam rangka memperingati hari jadi kota jogjakarta.

 

Keesokan hari dilanjut dengan mengunjungi pasar Beringharjo dan ke pusat oleh-oleh bakpia pathok 25 serta kegiatan terakhir sebelum pulang kembali ke surabaya, rombongan diajak untuk melihat Candi Prambanan.

Dengan diadakannya Employee Gathering ini diharapkan membangkitkan kesadaran yang tinggi bagi semua karyawan untuk bisa bersinergi, membangun solidaritas, mempererat silaturahmi, semakin solid sekaligus dapat meningkatkan kinerja yang lebih unggul. IKBIS Jaya Jaya Jaya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *