Kegiatan Employee Gathering diadakan dalam rangka mempererat tali persaudaraan keluarga besar IKBIS, yang diselenggarakan pada tanggal 29-30 Maret 2022 di Kota Batu, Malang.

Meet point berada di Kampus A IKBIS pada jam 08.00 wib, para peserta mengambil seragam olahraga yang telah dibagikan dan tepat pada jam 09.00 wib para peserta mulai memasukkan barang dalam bis yang telah disediakan.

Langsung menuju hotel Purnama di Kota Batu, jadwal acara pada hari pertama setiba di hotel para peserta melaksanakan makan siang bersama-sama yang telah disiapkan oleh pihak hotel setelah itu acara bebas bagi semua hingga jam 18.00 wib.

Setelah sholat maghrib para peserta melaksanakan makan malam bersama yang dilanjut dengan kegiatan malam gathering yang dihadiri oleh Bapak Rektor, Wakil Rektor 1 & 2, Ketua Yayasan beserta jajaran.

Dalam kesempatan itu Bapak Wakil Rektor 2 Dr. Budi Widajanto, Drs., Ec., MP., memberikan sambutan serta laporan singkat mengenai akademik dilanjut dengan sambutan oleh Bapak Rektor Dr. Ahmad Hariyanto, M.Si. sekaligus menyampaikan arahan kepada seluruh civitas akademik. setelah kegiatan malam gathering dilanjut dengan kegiatan malam berbahagia yaitu setiap perwakilan prodi dan divisi harus menampilkan bakat nya.

Jadwal acara pada hari kedua merupakan hari bebas dimana diawali dengan melaksanakan senam pagi bersama pada jam 06.00 wib, dilanjut dengan kegiatan outbond hingga jam 08.30 wib, lalu dilanjut dengan acara makan pagi bersama.

Setelah persiapan untuk checkout para rombongan menuju  tempat wisata Batu Love Garden dan dilanjut makan siang di Ayam Goreng Pak Sholeh Batu. Pada jam 16.00 wib rombongan pun kembali ke Surabaya dengan sehat selamat.

Semoga dengan diadakan nya acara Employee Gathering ini diharapkan tali persaudaraan keluarga besar IKBIS semakin dekat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *