BEM Stikes Surabaya telah resmi bergabung dengan BEM Stie Urip Simoharjo dan berganti nama menjadi BEM IKBIS

Pada hari selasa tanggal 30 maret 2021 bem stikes surabaya telah resmi bergabung dengan bem stius simoharjo yang sekarang telah menjadi bem ikbis surabaya  dikarenakan kampus stikes Surabaya telah bertransformasi menjadi Ikbis Surabaya karena telah digabung dengan kampus stius simoharjo maka dengan itu segenap Badan Pegurus Harian (BPH) bem stikes surabaya mengadakan rapat tentang pengabungan antara bem stikes surabaya dan bem stius simoharjo pada tanggal 12 maret 2021 di Rollag Coffe Surabaya yang dihadiri oleh semua mentri bem stikes surabaya dan semua mentri bem stius simoharjo dalam rapat ini hnaya meliputi para mentrinya saja karena cukup dihadiri presma stikes dan stius serta para mentrinya sudah cukup dalam memutuskan pengabungan ini. “ujarnya”.

Dengan adanya pengabungan tersebut maka kestrukturalnyapun juga ikut berubah secara otomatis, yang awalnya hanya melibatkan mahasiswa stikes dalam pengurusannya sekarang juga ada yang dari mahasiswa stius akan tetapi dengan adanya pengabungan tersebut tidak mengubah atau menghapus proker yang telah dalam satu periode sebelumnya, sebagaimana yang telah disampaikan oleh presma bem sendiri (Iqbal) “walaupun ini sudah bergabung ini tidak akan merubah ataupun menghapus proker-proker yang sudah direncanakan dalam satu periode ini baik yang dari bem stikes itu sendiri ataupun yang dari bem stius hanya saja mengubah kestruktural dan menambah proker yang dibutuhkan dalam periode ini” ujarnya. Karena ini hanya mengubah strukturalnya dan menambah proker baru yang saling berkesinambungan anatara fakultas kesehatan dan fakultas bisnis.

Adapun kestrukturalnya yang sekarang sudah resmi dibentuk yang diamana ada beberapa nama-nama divisi sebagaimana berikut ;

Presiden BEM IKBIS ; Iqbal

Wakil presiden 1 ; Ansor

Wakil presiden 2 ; Shalsa

Sekretaris jendral ; Putri W

Sekretaris jendral 1 ; Yanti

Sekretaris jendral 2 ; Satuman

Mentri keuangan ; Ima

Wakil mentri keuangan ; Ninid

Mentri dalam negri ; Tiara

Mentri luar negri ; Andi

Mentri pendidikan & kebudayaan ; Taufiq

Wakil Mentri pendidikan & kebudayaan ; Warno

Mentri PSDM ; Firza

Wakil mentri PSDM ; Petrus

Mentri kominfo ; Hilya

Wakil mentri ; Kelvin

Mentri pendidikan olahraga ; Venus

Wakil mentri pendidikan olahraga ; Febri

Dibuka dan diawali dengan pembacaan doa serta menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya diikuti oleh seluruh peserta Musyawarah Besar BEM IKBIS.

Sambutan oleh Presiden & Wakil Presiden BEM IKBIS

Disaat yang bersamaan BEM IKBIS melaunching & meresmikan logo baru.

Pembahasan Amandemen  AD/ART & GBHO serta pelantikan pengurus baru BEM IKBIS
Periode 2021-2022

Foto Bersama Pengurus Lama & Pengurus Baru BEM IKBIS.

Maka dengan demikian, terbentuklah  kestruktural BEM IKBIS periode 2020-2021, maka dengan itu telah resmi digabung. Adapun untuk AD/ART dan GBHO akan dimusyawarohkan kembali karena AD/ART dan GBHO dari bem stikes Surabaya dan bem stius simoharjo itu sangat berbeda maka dengan itu butuh merevisi dari kedua AD/ART dan GBHO agar dari kedua fakultas tersebut, agar bisa berkesinambungan dan bisa menjadi panutan diantara fakultas kesehatan ataupun fakultas bisnis itu sendiri karena AD/ART dan GBHO itu sangat penting dalam organisasi jika diibaratkan AD/ART dan GBHO itu adalah kitab sucinya organisasi.

Adapun sekarang BEM IKBIS itu sendiri sudah menaungi beberapa hima yaitu ; Himpunan Mahasiswa Keperawatan (HIMASAKA), Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGIZ) dan Himpunan Mahasiswa Kebidanan (HIMABI). Adapun dari fakultas bisnis itu sendiri masih belom ada akan tetapi akan segera kami bentuk, ujarnya. semoga dengan adanya pengabungan ini bisa lebih totalitas lagi dalam melaksanakan tugas-tugas yang telah direncanakan dalam satu periode ini khususnya dan untuk periode-periode yang selanjutnya.

Penulis : Andi Sugistino Prayoga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *