Hari Selasa 13 Agustus 2024, Lembaga Riset dan Pengembangan (Risbang) dan juga Lembaga Audit Mutu Internal Institut Kesehatan dan Bisnis Surabaya (IKBIS) melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Hibah Penelitian Pengabdian Kepada Masyarakat Internal IKBIS. Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini dilaksanakan secara terjadwal di ruang CBT Kampus A IKBIS yang dihadiri oleh Kepala Risbang, Kepala Audit Mutu Internal dan juga para Dosen yang telah berhasil mendapatkan Hibah Penelitian Internal ini.

Dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini, tim dosen diminta untuk paparan mengenai kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang sedang dilaksanakan. melalui kegiatan ini, setiap reviewer atau tim penilai mendapatkan kesempatan komentar dan masukan terkait penelitian dan pengabdian yang telah dilakukan. Lebih lanjut, kegiatan monitoring dan evaluasi dilanjutkan dengan sesi presentasi untuk menjelaskan terkait pelaksanaan dan hasil luaran / produk yang dihasilkan.

Monitoring dan Evaluasi yang efektif akan membantu memastikan bahwa hibah penelitian dan pengabdian masyarakat memberikan hasil yang diharapkan dan memberikan manfaat yang signifikan bagi perguruan tinggi dan masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *