Hari Selasa 30 Juli 2024, Mahasiswa Profesi Ners Institut Kesehatan dan Bisnis Surabaya (IKBIS) melaksanakan kegiatan Pembukaan Praktik di Pelayanan Sosial Tresna Werdha (PSTW) Pasuruan,kegiatan Praktik ini akan dilaksanakan selama 1 minggu. berbentuk pola asuhan keperawatan atau pelayanan kesehatan dasar pada lansia yang ada di Pelayanan Sosial Tresna Werdha Pasuruan agar para lansia tetap terjaga kondisi kesehatannya, baik fisik maupun mental.

Pembukaan Praktik Keperawatan PSTW Pasuruan ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pelayanan beserta jajaran, serta Kaprodi S1 Ilmu Keperawatan, Dosen Pembimbing dan para Mahasiswa Peserta Praktik Keperawatan.

Seperti biasanya mereka melaksanakan kegiatan senam pagi bersama para lansia, selama masa Praktik Profesi Keperawatan di PSTW Pasuruan kegiatan senam pagi bersama merupakan agenda wajib mereka karena di saat lansia pun tubuh perlu dalam kondisi kesehatan yang baik.

Senam bersama diadakan di halaman depan Wisma Melati PSTW Pasuruan, dihadiri para pegawai PSTW dan juga Mahasiswa IKBIS, Senam ini dapat mengingatkan kita akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik tidak memandang baik tua maupun muda. Jika tubuh kita sehat dan bugar, kita akan dapat melakukan berbagai aktivitas dengan lebih maksimal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *