Pada hari Sabtu 22 Juni 2024, Dosen S1 Ilmu Keperawatan dan Profesi Ners Institut Kesehatan dan Bisnis Surabaya (IKBIS) melaksanakan kegiatan Supervisi terhadap Mahasiswa Profesi Ners yang sedang melaksanakan Praktik Klinik Di RSUD Sidoarjo.

Kegiatan Supervisi ini dilaksanakan setiap seminggu dua kali yang bertujuan untuk mengevaluasi kemampuan kognitif, keterampilan mahasiswa serta cara penanganan mahasiswa dalam menangani berbagai masalah yang dialami oleh klien secara efektif dan efisien, sesuai dengan standar keamanan dan protokol medis yang berlaku sesuai prosedur rumah sakit.

Diadakannya kegiatan Praktik Klinik ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan mereka dalam menghadapi tantangan di dunia pelayanan keperawatan, menyediakan pendidikan berkualitas bagi para calon perawat yang akan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Diharapkan, melalui kegiatan ini, mahasiswa dapat menjadi profesional yang siap menghadapi berbagai situasi dan tantangan dalam praktek keperawatan di masa depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *