S1 ILMU GIZI
S1 ILMU GIZI

TENTANG KAMI

Bidang Studi yang mempelajari tentang pentingnya nutrisi pada tubuh manusia, pemahaman asupan & penyediaan informasi makanan yang mengandung nutrisi, pola makan & gaya hidup sehat, metode pemasakan yang benar hingga manajemen cara memproses makanan dalam suatu institusi penyelenggara makanan.

KEUNGGULAN

Kemampuan Melakukan Analisis

Keterampilan Interpersonal

Kemampuan Berkomunikasi

Jangan Ragu Untuk Bergabung Bersama Kami!

IKBIS adalah hasil transformasi dari STIKES Surabaya dan STIE Urip Sumoharjo. Ingin Tahu Lebih Tentang Kami, Kunjungi Situs Resmi IKBIS

DOSEN

Ir. RR. Nurul Hidayati, M.Si.
(Dosen Ilmu Gizi)
e-mail:
nurul.hidayati@ikbis.ac.id

Suci Ferdiana, S.Pd., M.Pd.
(Dosen Ilmu Gizi)
e-mail:
suci.ferdiana@ikbis.ac.id
Publikasi Ilmiah

Fitriana Nugraheni, S.Gz., M.Gizi
(Dosen Ilmu Gizi)
e-mail:
fitriana@ikbis.ac.id
Publikasi Ilmiah

Yoessy Etna Werdini, S.Psi., M.Si
(Dosen Ilmu Gizi)
e-mail:
yossy.etna@ikbis.ac.id

GALLERY KEGIATAN

TESTIMONIAL

Prodi inilah yg mengajari saya memasak dari 0, mengenal bahan makanan, teknik memasak, mengenal bahan pangan, biokimia, Penilaian Status Gizi,dari golongan bayi hingga lansia dll.
Ms.

Ms.

Alumni Tahun 2014

Sebagai mahasiswa laki-laki secara kuantitas sangat sedikit di banding perempuan, belajar gizi itu seru karena bisa diterapkan di mana saja dan bisa dapat persepektif baru tentang kesehatan bahwa gizi itu bisa untuk mencegah sakit.
Mr.

Mr.

Alumni Tahun 2013

Aku gak merasa menyesal masuk ke gizi, karena makanan dibutuhkan oleh semua orang, gak ada yang bisa hidup tanpa makanan, dan ini adalah jurusan yang prospek kerjanya luas, setiap saat makanan itu selalu update.
Ms.

Ms.

Alumni Tahun 2019