Pada Hari Rabu, 9 Juni 2021. Institut Kesehatan dan Bisnis Surabaya (IKBIS) melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) Cipta Unggul.

Bertempat di Ruang Meeting Kantor IKBIS di Surabaya, Jawa Timur. Telah hadir dari Dekan Fakultas Bisnis IKBIS Bpk. Mohammad Wasil, S.Pd., M.E dan Direktur LSP MSDM Cipta Unggul Bpk. Joko Suyono, Ph.D.

MoU ini dilaksanakan untuk mengakomodir kebutuhan dunia bisnis nasional yang terus berkembang. Maka dari itu Perguruan Tinggi harus mendukung sinergitas dengan Dunia Industri.

IKBIS memiliki komitmen menjadi Perguruan Tinggi dengan Reputasi Nasional dan Regional dalam Ilmu Kesehatan serta Bisnis.

Salah satu cara agar hal tersebut terwujud adalah dengan mengintegrasikan diri dengan KKNI, BNSP, kerjasama dengan berbagai pihak yang terkait dengan kesehatan dan bisnis.

Direktur LSP MSDM Cipta Unggul Joko Suyono menyampaikan bahwa, lembaga yang dimilikinya memang membidangi okupansi bidang Sumber Daya Manusia (SDM) yang diperlukan oleh dunia industri.

Sehingga mahasiswa lulusan IKBIS nantinya memiliki sertifikat pendamping di luar ijazah. Sehingga mahasiswa siap dan memperoleh pengakuan dari lembaga sertifikasi.

Bagi para mahasiswa maupun dosen yang ingin mengikuti sertifikasi P3 dibidang MSDM dapat menghubungi Prodi Manajemen FB IKBIS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *