Hari Senin, 1 Agustus 2022, Institut Kesehatan Dan Bisnis Surabaya melaksanakan Kegiatan Turnamen Bola Voli Antar SMA sederajat untuk merebut piala IKBIS Cup tahun 2022 dengan total hadiah uang tunai sebesar 5,5 juta serta mendapatkan Beasiswa Kuliah di IKBIS bagi juara 1. Acara dimulai pukul 08.00 wib dibuka dan disambut oleh Rektor Dr. Ahmad Hariyanto, M.Si. di Lapangan Bola Voli Kampus IKBIS.

Beliau mengapresiasi Panitia yang telah menyelenggarakan Turnamen Bola Voli antar SMA sederajat yang diikuti oleh 25 sekolah dari berbagai SMA se-Surabaya Raya, Beliau menyampaikan juga agar dalam pertandingan seluruh peserta dapat menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan tertib, serta berharap dengan adanya turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit Atlet Voli yang berprestasi, kalah menang dalam sebuah pertandingan merupakan hal biasa, namun yang terpenting adalah bagaimana menampilkan pertandingan yang menarik untuk dilihat dan menjunjung tinggi sportifitas olah raga itu baru luar biasa.

Turnamen Bola Voli ini dilaksanakan mulai tanggal 1-7 Agustus 2022 yang diikuti oleh 34 tim voli pria dan wanita dari berbagai SMA se-Surabaya Raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.